Senin, 01 Juli 2013

Cuplikan musim 100 poin FC Barcelona

Liga musim 2012/13 bagi FC Barcelona' sangatlah special, dan sekarang adalah saaynya untuk melihat kembali apa yang tim Blaugrana telah lakukan
Liga musim 2012/13 menunjukkan FC Barcelona menyamakan rekor sepanjang waktu dimenangkan dalam satu musim. Blaugrana memenangkan 100 poin dalam 38 jornada, angka yang sebelumnya hanya dimiliki oleh pasukana José Mourinho dari Real Madrid pada musim sebelumnya.
Walaupun tim berhasil memecahkan rekor jelas musim ini adalah tidak mudah bagi Barça. Penyakit yang diderita oleh Tito Vilanova dan Éric Abidal dan keberhasilan mereka melawan penyakit tersebut mewarnai Liga kali ini.
Keadaan yang naik turun yang membuat musim ini semakin dikenang, dan musim ini adalah satu untuk buku sejarah dari Can Barça. Sebagai tambahan dari rekor dan penyakit Vilanova dan Abidal , juga ada beberapa rekor individu yang berhasil dipecahkan. Yang paling terlihat jelas mungkin adalah rekor dariLeo Messi. Pemain asal Argentina ini memecahkan rekor sepanjang waktu Gerd Müller dalam satu tahun kalender untuk pencetakan gold an pada akhir pertandingan ia mengamankan trofi Pichichi dan penghargaan Sepatu Emas nya untuk ketiga kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar